Sabtu, 19 Desember 2015

Tugas Softskill (P.Bisnis Informatika) Week1

Nama Kelompok :
- Aldi Fadhilah
- Imam Fachrurroji
- Pintan Muhammad Izhar
- Nurul Hanifah
- Rizki Adjie Riyadi

Profil perusahan yang bergerak di Teknologi Informasi dan Komunikasi

PT. Prasimax Inovasi Teknologi

            Kami adalah perusahaan Indonesia di bidang teknologi elektronika digital dan sistem embedded, yang terus berkembang dan berinovasi dalam menyediakan berbagai solusi teknologi untuk membantu klien mencapai sukses.

Diawali pada 2001 dengan membuka layanan training mikrokontroler, kami kemudian mengembangkan diri menjadi penyedia online untuk produk-produk mikrokontroler, sensor dan robotika pada 2005, dan mulai memproduksi massal perangkat perangkat buatan kami dari hasil solusi kustomisasi untuk permintaan pelanggan sejak tahun 2010.

Kini, kami memiliki berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan klien di bidang solusi teknologi elektronika digital dan embedded system secara menyeluruh, mulai dari konsultasi solusi teknologi elektronik digital untuk bisnis, kustomisasi perangkat elektronik, implementasi dan integrasi sistem, pelatihan sumber daya manusia, sampai dengan perawatan sistem yang diperlukan.

Visi, Misi dan Nilai Perusahaan
Visi kami adalah menjadi perusahaan Indonesia yang terdepan dalam aplikasi di bidang elektronika digital dan embedded system untuk multi-industri.

Misi kami adalah menghasilkan solusi, edukasi dan produksi perangkat elektronik yang inovatif untuk berbagai industri dengan menyediakan layanan bagi kebutuhan semua industri dan ICT yang bersifat unik, di pasar Indonesia dan regional.

Nilai inti perusahaan yang kami anut adalah:
·         Innovation
·         Customer Focus
·         Cohesiveness
·         Ownership

Dengan nilai inti yang kami anut tersebut kami yakin akan mencapai visi dan cita-cita kami sambil menjalankan misi kami.

Tim Inovatif

Prasimax yang memiliki sumber daya manusia dengan manajemen yang ramping namun lincah untuk merespons dinamika perubahan teknologi yang terjadi di masyarakat Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

Pelanggan dan Konsumen Kami
Prasimax selalu memberikan solusi yang inovatif kepada pelanggan dan konsumen kami. Dalam beberapa hal Prasimax tidak jarang membantu bisnis pelanggan kami terhindar dari risiko yang berpotensi terjadi. Sebagai bagian dari nilai inti perusahaan maka fokus kami adalah pada pelanggan dan konsumen. Berikut di bawah ini adalah pelanggan kami dari berbagai industri:

Lembaga Negara
1.      Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi
2.      Badan Tenaga Atom Nasional
3.      Lembaga Sandi Negara
Pengembangan Perumahan
1.      Agung Sedayu Group
Transportasi
1.      Garuda Maintenance Facility
2.      PT. Jasa Marga
3.      PT. Jalantol Lingkar Luar Jakarta
Manufaktur
1.      PT. Suzuki Indomobil
2.      PT. Toyota Astra Motor
Hiburan
1.      Fremantle Media Indonesia
Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah
1.      Dinas Pelayanan Pajak, DKI JAKARTA
2.      Dinas Pendapatan Daerah/Pasedahan Agung, Kabupaten Badung, BALI
3.      Dinas Pendapatan dan Pengelola Keuangan, Kota Depok, JAWA BARAT
4.      Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kota Tangerang Selatan, BANTEN
Pertambangan
1.      PT. THIESS Indonesia
Komunikasi dan Informasi
1.      PT. Motorola Indonesia
2.      PT. Finnet Indonesia
3.      PT. Datareka Integrasia
4.      PT. Nusantara Gikenfa
Olah Raga dan Kebugaran
1.      Cengkareng Golf - Swarna
Kesehatan dan Medis
1.      PT. Medixe Sekawan Utama


MITRA
Kami percaya kemitraan akan mendorong kemampuan inovasi kami dan memberi kemungkinkan peluang bisnis baru tercipta. Mitra kami memberikan nilai tambah bagi semua pihak, khususnya bagi pelanggan kami. Bersama dengan mitra kami membuka segmen pasar baru, membangun solusi bersama, melengkapi dan membedakan penawaran kami dengan pesaing lain serta memperkuat layanan pelanggan kami, masing-masing hubungan ini menggabungkan teknologi unggulan kami serta keahlian dan kemampuan dengan pemain industri lainnya. Beberapa mitra yang mendukung rantai nilai Prasimax:
1.      National Instruments [Data acquisition]
2.      Total Phase [Interface analyzer equipment]
3.      Advantech [Perangkat Industrial Embedded]
4.      PT. Star Korea Industry [PCB Assembly Manufacturer]
5.      PT. Mutiara Bintang Abadi (MBA) [Managed Services]
6.      PT Cartenz Cerdas Teknologi [TRUMON Products Portfolio]
7.      Burj Asia Corporation (M) Sdn Bhd [Distributor for Malaysia Territory]
8.      PEMASOK

Produk kami membutuhkan pemasok yang reliabel dan tepat waktu. Sebagai bagian dari Rantai Nilai (Value Chain) kami, pemasok memiliki peranan berarti bagi kami untuk tetap menjaga keberlangsungan produksi produk kami. Berikut adalah pemasok yang merupakan distributor serta prinsipal semiconduktor yang mensukseskan produk kami:
Pemasok Teknologi Semikonduktor:

· Freescale
· ST Microelectronics
· Xilinx
· Microchip
· NXP
· Texas Instruments
· SIMCOM
· Quectel

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .






































































































































    Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  2. Program DANA GHOIB MA'ALUN' Dengan Maksud Membantu Bpk/Ibu Yang Mengalami Kesulitan Ekonomi,Ataupun Yang Membutuhkan Dana Cepat. Seperti Membayar Hutang,Butuh Modal Usaha,Atau Ingin Merubah Nasib.


    Cara Cepat Dapatkan Uang 100JT s/d 20M PROSES 1 JAM CAIR Hari INI juga Anda Butuh Uang Mendesak ?Minimal 100JT-5M.Proses Cepat 1 Jam Cair Langsung Sekarang Juga Uang Bisa Di Pakai Untuk Bayar Hutang Perusahaan,Hutang Bank,Hutang Kartu Kredit,Hutang Rentenir,Perorangan Yang Telah Jatuh Tempo & Harus Di Bayar Hari Ini Juga & Sisanya Bisa Di Pakai Untuk Modal Usaha. Segera Hubungi Bpk H.Ilham Dermawan Telp:085215516701.Pasti Anda Akan Dibantu Dengan Bantuan Uang hibah Dengan Cara Ritual Uang Gaib 1 Jam Cair.Dijamin 100% Berhasil. Uang Bisa Langsung Di Pakai Hari Ini Juga.Bila Anda Yang Berada Di Luar Kota Tidak Bisa Datang,Jangan Putus Asa Anda Cukup Telp.Bpk H.Ilham Dermawan & Uang Bisa Langsung Di Kirim Ke rekning Bank Anda. 1 Jam Uang Langsung Bisa Di Ambil Di Bank.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus